Skip to main content

Cerita dari Disney Land

Pertengahan April ini, berbekal tiket pesawat gratis Jakarta - Hong Kong PP, free One Day Pas Ticket Disney Land, dan tumpangan menginap di rumah seorang teman, saya akhirnya berkesempatan menyambangi Hong Kong, negara yang katanya supersibuk dengan biaya hidup yang supermahal.

Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman ke Disney Land melalui foto yang saya ambil secara candid. Karena saya pergi sendiri, sambil menunggu antrian masuk wahana, saya berkesempatan mengambil gambar-gambar ini. 

Ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan setiap saya melihat kedekatan ayah dengan putrinya, terlebih lagi ayah dengan putrinya yang masih balita.

snow white dalam gendongan


this pinky princess is in the safest hand

have a nice dream, my dear!

can you see that, my little girl?

warm feeling when i saw them laugh together

Kalau foto-foto setelah ini adalah potret interaksi antara ayah dengan anak laki-lakinya. Seorang teman pernah bercerita bagaimana dia selalu berusaha menemani anak laki-lakinya yang sedang menggemari olahraga-olahraga tertentu. Mulai dari renang, pingpong, bulu tangkis, sampai main catur. Oh, bahkan ketika anaknya masih kecil, anak kecilnya selalu menunggunya pulang untuk kemudian minta diceritakan bagaimana hari sang ayah dilalui.

let's take a selfie, son!

when waiting in a long queue is still fun

being carried in a shoulder is always exciting

Nah kalo ini foto bonus, bukan antara ayah dan anak. Tiba-tiba lagunya i wanna hold your hand dari the beatles mengalun di kepala saya.



Ada satu pertunjukkan yang begitu memukau saya. Semacam musik teatrikal tapi dimainkan oleh tokoh-tokoh disney, dari mickey mouse sampai elsa frozen. Saya yang sudah besar saja begitu excited ketika melihat pertunjukkan mereka, apalagi anak-anak.

goofy and mickey. meskipun mereka berbincang dalam cantonese, pertunjukkannya tetap sangat menarik

princess reunion

ketika elsa keluar, semua anak-anak langsung histeris

she is the star of the show

Comments