Skip to main content

Saya Mimpi



Saya mimpi, saya punya temen jalan yang jadwalnya nggak jauh beda sama saya. Ketika diajak, "ayo, minggu depan kita ke sana!" Dia akan jawab, "OK!" Atau ketika dia yang ngajak, "Gimana kalau bulan depan kita ke sana?" Saya akan bilang, "Ide bagus. Let's go!"

Saya mimpi, saya punya temen jalan yang di sepanjang perjalanan, kita bisa berbincang tentang banyak hal. Tentang mimpi, tentang pencapaian, tentang kerjaan, tentang temen-temen, tentang tempat yang baru aja kita lewatin, tentang kemanusiaan, tentang negara, tentang ikan paus di laut atau tentang bunga padi di sawah.


Saya mimpi, saya punya temen jalan yang meskipun kita diem-dieman di sepanjang perjalanan, tapi nggak jadi awkward. Pernah denger istilah, "sahabat adalah ketika diam di antara dua orang terasa nyaman"?

Saya mimpi, saya punya temen jalan yang bisa diajak nikmatin sunset di pantai, ngejar sunrise ke puncak gunung, berburu makanan dan minuman khas daerah tertentu, atau sekedar liat-liat peninggalan sejarah di tengah kota.

Saya mimpi...

Ehmm, sebentar, kamu punya mimpi yang sama kaya saya?

24092014

Comments