Skip to main content

gagal surprise

perusak surprise!
ini mungkin julukan yang tepat buat gw.
udah berapa banyak perencanaan surprise ya yang gak sengaja gw gagalin.

yang pertama itu ada ultah erwin yang ke-20.
gw salah kirim sms, lagi smsan sama leti ngomongin ultahnya erwin, eh malah ke kirim ke erwin. zong! gagal.

yang berikutnya, ultah leti yang ke-20.
gw udah apus no-nya leti, takut salah kirim sms.
eeeh, pas gw smsan sama adenya leti, berhubung gw apal no nya leti, entah gimana caranya, yang keketik no nya leti. zong! rencana berantakan.

yang terakhir itu, ultahnya ka her kamis kemaren.
gw mau ngejarkom buat minta ucapan ultah ke yang lain, eh, ke kirim juga ke ka hernya.
zonk! how stupid i am.

mungkin, untuk selanjutnya, gw udah gak diajak lagi dalam perencanaan surprise.
udah dipecat dan tidak terakreditasi untuk masalah persurprise-an. haha.

Comments