Skip to main content

puas

"alamat kantor kamu apa, Ran? aku lagi nyatetin alamat kantor orang-orang ni" eja tanya tadi sore.
Gw jawab seenaknya, "Cieee, mau kirim surprise ke kantor gw ya buat ultah minggu depan? Hahaha. Gak apal gw ja."
muka dia mendadak jadi datar, "PD banget si kamu!"


di penghujung senja, tinggal tersisa kita bertiga.
"eh, kita searah kan ke sana," azki bilang sambil nunjuk ke arah pal.
"gak ski, aku mau ke harvest dulu," eja jawab.
terus gw tiba-tiba nyamber, "ooh, mau beli kue buat gw. hahaha."
"iya ran. sekalian aja deh aku kasih tau."
"yaaah, gak surprise lagi dong."
"makanya, kamu si, aturan tadi pura-pura gak tau."

hahaha. gw ketawa. bukan, bukan tentang surprise atau kadonya. tapi makna peduli dan persahabatan yang ada di baliknya jauh lebih penting.

puas.
puas dangdutan.
puas teriak.
puas ngedengerin lagu galaunya azki.
puas ngorek cerita dari nina.
puas nyanyi walaupun nadanya do semua.
puas ngabisin makanan sisa-sisa.

seangkot hari ini tuh ngingetin jaman kuliah dulu.
ngobrolin mata kuliah, dan tiba-tiba aja gw kangen dijelasin teorema-teorema itu lagi.

thanks for today, everyone!

Comments