Skip to main content

halo, apa kabar?

halo, apa kabar?
lama kita tidak berbincang panjang.
begitu banyak yang ingin saya ceritakan kepadamu.
hmm, seandainya saya diberikan kebebasan untuk menemui satu orang dalam satu kedipan mata, saya akan memilih untuk menemuimu.

hari ini ada satu internship baru.
kebetulan, dia lahir dan besar di tempat yang sama denganmu.
logat bicaranya sedikit mengingatkan saya padamu.

dua hari yang lalu, saya mendapat email dari seseorang.
kebetulan, nama kita terangkai berurutan di sana.
impuls syaraf saya langsung mengaitkannya padamu seketika saya membaca email itu.

lima hari yang lalu, saya bertemu dengan seseorang.
kebetulan, dia berasal dari suku yang sama denganmu.
kebetulan, dia memiliki hobi yang sama denganmu.
kebenaran, saya mengingatmu saat saya berkomunikasi dengannya.

halo, apa kabar?

rambut saya pendek sekarang. tahukah kamu, ini adalah bentuk protes.
entah protes pada siapa. mungkin padamu, mungkin juga pada diri saya sendiri.
apa kabar rambutmu?

apakah kamu masih jadi anak dan kakak yang baik?
semoga akan selalu begitu.
ah yaa, memang seharusnya begitu.

"what if I no longer life?"
everything is gonna be alright.
we are always gonna be alright.

Comments

  1. lhoh? panjangin lagi sana..

    ReplyDelete
  2. mungkin 1 stengah bulan.. slipi..

    ReplyDelete
  3. Next, Di bandara? Di tanah abang? Atau di mimpi..

    ReplyDelete
  4. politik tokoh-tokoh di atas sana.. membuat 1 1/2 bulan dari sekarang bisa saja menjadi 2 bulan.. haha.. di bandara itu lucu.. tapi,,

    ReplyDelete
  5. Bisa jadi setahun juga? Tapi apa..

    ReplyDelete

Post a Comment