Skip to main content

Balita dari Tanah Karo

Ini dia oleh-oleh pertama saya setelah mudik dari Tanah Karo. Foto balita yang "Karo-Pure-Blood"!

Nenek Biring & Cucu-cucunya

Sya lupa siapa namanya. Tapi saya jatuh cinta sama matanya yang hitam bulat.

Selin. Pertama kali liat, saya kira laki-laki, ternyata perempuan. Belepotan abis makan duren. Gedenya pasti manis!

Kalau yang ini namanya Miko. Anteng banget. Cute overload!


Tatap mata saya! Pertama kali liat bola matanya, saya kira dia pake soft lens. Matanya nggak kaya orang Indonesia kebanyakan.

Yang ini namanya Tari. Begitu saya bilang, "mejile kam" -bahasa karo yang artinya kamu cantik, dia langsung ambil sisir, terus nyisir.

Rasanya pengen saya bawa pulang buat dijadiin pajangan. Haha. Sisir di tangan kananku, duren di tangan kiriku.

Comments