Skip to main content

Event Organizer

hari - H acara besar tahunan kantor. kami diberi izin untuk full tidak kerja hari ini. jadi, sejak pagi, kami sudah ada di ballroom hotel.

saya bukan tipikal yang suka bicara, saya lebih suka mengamati diam-diam gerak-gerik dan perilaku orang lain. jadilah, saya mengamati orang-orang yang saya temui disini.

Z, dia mengenakan pakaian hitam hitam pagi itu. wajahnya tampak lelah, tapi tetap berusaha tersenyum menyambut kami. rambutnya tidak memakai pelumas seperti biasanya,. mungkin dia lupa, atau mungkin tidak sempat. suaranya berat, pembawaannya begitu tenang. ini kali pertama saya melihatnya merokok. gerakannya yang paling khas adalah gerakannya membenarkan "poni"nya. satu harapan saya, semoga dia straight. haha.

M, dia diledek memiliki sindrom "phobia rambut panjang", karena begitu rambutnya panjang sedikit, dia langsung memangkas rambutnya. cantik, sederhana, dan senyumnya ramah. jabatan tangannya erat dan mantap. dia tidak banyak bicara, tapi dia yang memastikan semuanya sudah siap.

X, sudah separuh baya. dia yang menjadi "PJ Acaranya" kali ini. rambutnya diplontos habis. dia tidak hanya tertawa untuk hal yang lucu, dia sering tertawa. ah, saya jadi ragu, mungkin itu bukan tawanya yang sesungguhnya.

W, dia koreografer kami. saya sempat agak shock, ketika melihat dia cipika cipiki dengan koreografer yang lain. cipika cipiki mereka terlihat lebih hangat dibanding cipika cipiki antarwanita yang terkesan hanya basa basi. pertama kali melihatnya, saya langsung berpikir, rasanya saya pernah mengenal sosoknya, tapi entah dimana.

K, dia pemilik EO ini. Dia dipanggil "babeh" oleh Z, M, X, W, dan lainnya. Lebih cocok kalau dia saya panggil kakek. Saya rasa, dia sosok kakek yang hangat untuk cucu-cucunya. Sangat memiliki karakter. Saya dibuat kagum dengan berbagai idenya yang luar biasa dan tidak ada habisnya.
Kami sama-sama menggemari Sheila on 7. Dia yang mengatakan, "SO7 itu beatlesnya Indonesia". Tapi sayang, ketika saya mengajukan sheila on 7 untuk jadi bintang tamu di acara kami, dia bilang, SO7 terlalu "njawani".
Ah, dia harus datang ketika S07 manggung dan merasaan atmosfernya.

Memperhatikan mereka yang bukan orang "kantoran" itu menarik!

Comments