Skip to main content

tuhan (belum jadi) sahabat saya

kalau saya tuhan,
mungkin saya bisa sebel banget sama orang yang dateng kalo pas lagi butuhnya aja.

kalau saya tuhan,
mungkin saya bisa sebel banget sama orang yang minta ini itu tapi nggak pernah bilang terimakasih.

kalau saya tuhan,
mungkin saya bisa sebel banget sama orang yang kalo tiap dateng, kerjaannya ngeluh mulu.

kalau saya tuhan,
mungkin saya bisa sebel banget sama orang yang ngelakuin kesalahan yang sama berulang-ulang.

kalau saya tuhan,
mungkin saya bisa sebel banget sama orang yang nggak mau kenal saya lebih jauh, tapi mau semua ceritanya dia didengerin.

untung saya bukan tuhan.

dan tuhan masih belum jadi sahabat saya ternyata.
saya dateng kalo pas lagi butuh aja.
bahkan, sekali nggak didengerin, tanpa sadar, saya bertindak seolah-olah, "yaudah, saya nggak akan minta lagi sama tuhan. suka-suka tuhan deh."
saya minta ini itu banyak sekali, tapi untuk balik dan bilang terimakasih? hmm
kalau saya dateng, yaa, awalnya bilang makasih si, tapi sekedar basa-basi.
saya sering tanya kenapa begini kenapa begitu yang sebenernya ujung-ujungnya keluhan terselubung
saya sering lebih bodoh dari keledai, tuhan pasti tahu
kenal tuhan lebih jauh? hoahhmmmm.
bahkan untuk kunjungan seminggu sekali aja, masih sering nggak datengnya.
tapi, tolong tuhan, dengerin saya ya. masalah saya penting loh.

tuhan, kapan kita bener-bener bisa bersahabat baik?

Comments

Post a Comment