Skip to main content

excited!

feeling excited!

saya baru sadar, kalo punya perasaan "excited" itu penting.
masih lebih baik kayanya, kalo kita punya "sesuatu" yang kita tunggu-tunggu.
entah itu wiken, ketemu sama keluarga, liburan ke mana, ujian, atau apapun yang begitu kita tunggu-tunggu.

kebayang nggak, kalo satu-satunya alesan kita masih ngejalanin hari ya karena cuma kita belum mati.
nggak ada yang begitu kita tunggu, nggak ada yang perlu kita temuin, nggak ada hal-hal yang "exciting".

akhir-akhir ini, rasanya saya cuma bangun, kerja, pulang ke kosan, tidur, dan gitu seterusnya.
berasa kaya zombie.
pulang ke kosan karena saya butuh belajar, mandi, dan tidur. wiken nggak se-exciting dulu. nggak ada yang bener-bener pengen ditemuin. nggak ada aktivitas yang bener-bener pengen dilakuin. 
ngejalanin semua tanpa antusias, ngejalanin cuma karena emang harusnya begitu.

dan kemudian saya belajar, kalo hal-hal yang "exciting" itu perlu kita ciptain.
atau, seenggaknya, ngejalanin rutinitas dengan antusias.

saya mikir, dulu, pas kuliah, ujian jadi sangat exciting, karena ada yang saya tunggu-tunggu, IP dan liburan.
dulu, belajar senin - jumat itu exciting banget, karena saya pengen sabtu minggu bener-bener "doing nothing". Bahkan, "doing nothing" pun jadi hal yang exciting.
dulu, jumat juga sangat exciting, karena ada acara KMK dan saya bisa ketemu temen-temen.

jadi, di tengah malam, di kosan yang gelap dan sunyi, saya mikir, gimana caranya supaya saya nggak jadi zombie.
how can i get back my excited feeling?
besok, saya nggak mau jadi zombie! saya janji dalem hati.

saya lagi berusaha keras untuk antusias sama kerjaan saya. ngeliat kalo kerjaan saya sebagai sesuatu yang seru. menaruh hati saya di sana.
harus bisa ngeliat gambar besarnya. 
kalo udah tercapai, saya akan beritahu kemudian.

give me back that excited feeling!

Comments

  1. Aku akhirnya punya ran, yg ditunggu tiap hari, yaitu nonton anime malem2
    Dan ada juga yang sedang aku usahakan, yang bikin aku excited,
    tapi tetep aja, kerjanya gak excited, yg ada excited pulang cepet, tapi bersefek baik sih, kerja jadi lebih cepet, tapi heartless

    ReplyDelete
  2. tapi seenggaknya, ada yang bikin lo excited ja. haha.

    ReplyDelete
  3. nyari acara tv ran kalo gtu

    ReplyDelete

Post a Comment