Skip to main content

bintang jatuh

dia tiba-tiba dateng berdua sama temennya, warna kulitnya sawo matang, mungkin hampir busuk, brewokan, gondrong agak ikal, manis, sekilas mirip om Je.

dia berdiri di depan kakak saya, saya bilang, "maaf mas, kakak saya nggak keliatan. haha."

dan bintang itu jatuh.

"eh iyaa, maaf," katanya sambil senyum ramah, bergerak ke sebelah kakak saya.
saya ngeliat ke panggung lagi, sebentar lagi SO7 naik ke atas panggung.
cuma sekejap saya noleh, ketika saya liat ke sebelah kakak saya, udah nggak ada siapa-siapa di sana.

seperti bintang jatuh pada umumnya, kehadiran mereka bikin kita nggak berkedip, tapi cuma sekejap.
entah dari mana mereka datang, entah kemana mereka lalu pergi. kamu bisa tangkep? jelas nggak.

jadi, pas peristiwa bintang jatuh tadi, saya sempet make a wish kah?! haha.

Comments

Post a Comment