Skip to main content

Roni, backing vocal SO7

woaaah, haloo.. udah seminggu lebih gak nulis di sini.

yeah, akhirnya selesai juga perjalanan tripel S saya. bukan, bukan pendakian Semeru, Sindoro, Sumbing. Tapi Sawarna, Solo, Sheila on 7. I will tell you later about those journey.

senin jam 4 dini hari, akhirnya sampe lagi di Jakarta dan jam 8 saya harus kembali ke kantor.

"Rani, gimana jogjanya sama konsernya?" Temen saya tanya waktu baru sampe kantor.
"Keren banget kak!" kata saya dengan mata berbinar-binar.
"Waduh, suara kamu kenapa?" Dia kaget denger suara saya yang jadi serak-serak banjir ala shireen sungkar ini.
"Ini ka, saya jadi backing vocalnya Duta kemaren pas dia konser. Hahaha." Weleeeh nyanyi balonku aja masih fals, gaya-gayaan jadi backing vocal.

Malem minggu, saya teriak-teriak terlalu parah kayanya, minggu pas bangun, suara saya malah jadi seksi begini. Ngomong sekuat tenaga, yang keluar cuma sedikit.

Barusan, saya ngebooking kosan baru saya. Dia tanya,
"namanya siapa?"
"Rani."
"Oooh, Roni."
"Rani mbak, RA-NI."

jagijagijugijagijug. 
Suara saya emang jadi lebih berat lagi si, tapi nggak jadi Roni juga. Hahaha.

Comments