Skip to main content

salah hari

"Ka, saya rapat SRC dulu ya," kata saya sore ini jam 4. Buka email sebentar, mastiin ruangan meetingnya.

Saya turun dari lantai 9 ke lantai 2 dan masuk ke ruangan yang dimaksud. Kosong. Nggak ada orang. Hmm, ke toilet dulu deh, siapa tau pas balik udah ada orang. Selesai dari toilet, saya balik ke ruangan tadi, dan ternyata masih kosong juga. Saya liat jam, udah jam 4 lewat 15, sedangkan jadwal rapat itu jam 4.

Akhirnya, saya diri di depan pintu, mikir, kayanya ada yang salah. Akhirnya saya balik ke meja saya buat liat email, mastiin waktu sama tanggalnya.

Di email itu tertulis, Jam 16.00, Rabu, 4 Des 2013. Ah kan, bener tuh jam 4, dan minggu ini, bukan minggu depan. Saya cek kalender di komputer, LAH, KOK TANGGAL 5 HARI INI? TANGGAL 4 KEMAREN DONG! Tiba-tiba saya pusing, ini hari Rabu apa Kamis sih.

"Kak, sekarang Rabu apa Kamis sih?" gw tanya ke temen kantor.

"Kamis Rani!" Dia jawab.

Mampus gw! Kata saya dalem hati. Dari tadi bangun pagi, saya berasumsi, hari ini hari Rabu. Ternyata Kamis.

Comments