Skip to main content

mezzanine

ada kumpulan nenek renta di lorong tangga
mereka ingin turun dari lantai 98 ke mezzanine
saya berdiri di belakang mereka, memandangi dengan suram.

mereka berjalan tergopoh-gopoh, tersengal
berhasil menuruni satu anak tangga seperti berhasil menipu penjaga neraka.

ada pesta besar di mezzanine!
semua orang diundang, tidak terkecuali saya dan para nenek renta ini.

"antriiiiiii!!"
mereka teriak sambil membelalak galak ketika saya bilang permisi.

ah!
ingin rasanya saya dorong mereka
sampai kami semua jatuh terhuyung-huyung
terguling sampai mezzanine.
sial, kenapa saya harus terjebak di sini bersama mereka.

ada pintu keluar dari lorong ini sedikit lagi, ke lantai 97.
bagaimana kalau saya menjatuhkan diri saja ke balkon mezzanine?
ide bagus!


Comments

  1. apapun yang terjadi.. pulsaku habis gabisa konfirm iya jadinya.. hahahah

    ReplyDelete

Post a Comment